Intip 10 Supermodel Termahal di Dunia (II)

VIVAnews -  Beberapa tahun lalu, Claudia Schiffer disebut-sebut sebagai model berpenghasilan tertinggi di dunia. Tetapi era Schiffer telah berakhir dan digantikan dengan model-model muda dan berbakat.

Anda tentu penasaran siapa yang menggantikan Schiffer tahun ini. Berikut daftar urutan penghasilan 10 model per tahunnya berdasarkan perhitungan majalah Forbes. Inilah urutan 5 teratas!

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

5. Doutzen Kroes
Doutzen Kroes, merupakan model asal Belanda yang identik dengan bibir seksi. Keunikan bibi rdan wajahnya membuat penghasilannya menyamai Alessandra Ambrosio, yaitu  US $6 juta per tahun. Gadis berusia 24 tahun tersebut juga merupakan model terbaru dari Victoria Secret.

4. Adriana Lima

Wajahnya yang eksotis, membuat model asal Brazil, Adriana Lima sangat disukai para perancang kenamaan. Penghasilannya per tahun dari berbagai peragan dan kerjasamanya dengan brand ternama mencapai US $8 juta.

3. Kate Moss
Siapa yang tidak mengenal Kate Moss. Ia selalu tampil di peragaan busana bergengsi tingkat dunia. Moss pernah menjadi model Versace, Longchamp dan David Yurman. Ia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop. Tidak heran kalu penghasilannya per tahun mencapai US $ 8,5 juta.

2. Heidi Klum

Super model asal Jerman, Heidi Klum memiliki penghasilan per tahun sebesar US $ 16 juta. Jangan heran dengan besarnya penghasilan istri dari Seal ini, karena ia menjadi model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen, McDonald, LG  dan terlibat dalam acara televisi Project Runway.

1. Gisele Bundchen
Peringkat pertama dalam daftar super model berpenghasilan tertinggi dipegang oleh model asal Brazil, Gisele Bundchen. Model berusia 28 tahun ini pendapatannya mencapai US $ 25 juta per tahun. Istri dari Tom Brady ini sampai sekarang masih menjadi model dari Versace, True Religion jeans, Dior dan Ebel watches.

Klik di sini untuk melihat urutan 10 - 6 supermodel dengan bayaran termahal di dunia!

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024