Nyaman & Seksi dengan Pakaian Dalam Tepat

VIVAnews - Setiap wanita pasti ingin tampil percaya diri. Salah satu caranya adalah dengan merasa seksi. Seksi bukan berarti Anda harus menggunakan pakaian mini atau baju yang ketat. Menggunakan pakaian dalam yang nyaman, berbahan lembut, dan dengan model cantik juga bisa membuat Anda percaya diri, terutama saat bekerja.

Fungsi pakaian dalam bukan hanya untuk melindungi organ vital Anda tetapi juga memberikan rasa nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri. Jadi, saat memilih pakaian dalam, jangan hanya pertimbangkan fungsi dasarnya saja.

Untuk memilih pakaian dalam yang bisa membuat Anda seksi, lupakan dulu selera pasangan. Sedikit egois sesekali tidak masalah. Pilih saja pakaian dalam dengan warna menyala yang belum pernah Anda beli sebelumnya. Seperti merah, kuning, atau mungkin hijau terang. 

Pilihlah pakaian dalam yang sesuai bentuk tubuh dan bisa menutupi kekurangan Anda. Jika perut Anda besar, pilihlah celana dalam yang menutupi perut. Lalu, jika payudara kecil, pilihlah bra yang berbusa dan bisa mengangkat payudara agar terlihat lebih berbentuk. 

Tunjukkan kelebihan tubuh Anda dengan memilih pakaian dalam yang tepat. Dengan begitu Anda akan merasa seksi dan percaya diri. Pilihlah bahan pakaian dalam yang lembut seperti sutra atau satin. Pastikan juga pakaian dalam yang Anda beli, fit pada tubuh dan nyaman dikenakan. Jika merasa nyaman aura seksi dan percaya diri Anda pun akan terpancar.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024