Parfum Eksentrik ala Gwen Stefani

VIVAnews - Gwen Stefani ingin memanjakan para pencinta gaya harajuku dengan rangkaian parfum yang dikemas unik. Parfum yang terdiri dari lima parfum tersebut diberi nama 'Harajuku Lovers Sunshine Cuties'.

Parfum dikemas dengan botol unik berbentuk gadis Jepang. Rangkaian parfum terdiri dari lima aroma yang menggoda. Untuk parfum Sunshine Cuties Love, beraroma bunga dan buah yang merupakan perpaduan  lemon, vanila, mawar, anggrek vanili, kesturi dan cendana

Untuk Sunshine Cuties L’il Angel beraroma segar dan merupakan perpaduan lemon, mawar merah, anggrek, sampaguita, vanila, musk dan amber. Sedangkan untuk Sunshine Cuties Music beraroma sensual dengan perpaduan aroma pir, apel, freesia, anggrek, melati, madu, dan kesturi.

Lalu, untuk Sunshine Cuties Baby merupakan perpaduan aroma neroli, bunga matahari, bunga apiun, melati, rumput vetiver dan kayu birch. Dan, Sunshine Cuties G adalah parfum dengan perpaduan aroma bergamot, persik putih, heliotrope, bunga tiare, vanila, kesturi dan cendana.

Harajuku Lovers Sunshine Cuties dikemas dalam ukuran 10 ml dan dijual dengan harga US $30. Koleksi parfum tersebut baru akan dijual pada Februari 2010 mendatang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024