Foreplay, 'Menu Pembuka' yang Tak Terlupakan

VIVAnews – Saat bercinta, foreplay bisa jadi aktivitas menggoda yang dibutuhkan agar hasrat Anda dan pasangan makin menggebu-gebu. Sayangnya, kebanyakan pria mengesampingkan  foreplay dan ingin langsung ke 'menu utama'.

Ikuti triknya agar foreplay berlangsung lebih lama dan buat si dia merasa penasaran.

1. Ciuman melibatkan emosi
Aktivitas ini memang hal yang sangat pas dilakukan sebelum bercinta. Tetapi, jangan hanya berciuman seperti biasa. Libatkan juga emosi dan pikiran Anda. Jika ia ingin ke menu selanjutnya, tolak secara halus dan lanjutkan ciuman Anda sampai dia juga menikmatinya.

2. Ajak si dia berdansa
Pasang lagu favorit Anda dan pasangan, lalu berdansa bersama. Berdansa dapat menciptakan suasana sensual. Hal itu juga dapat membangkitkan mood Anda dan pasangan untuk bercinta.

3. Biarkan imajinasi bermain
Cobalah untuk menutup mata Anda dan pasangan secara bergantian. Biarkan imajinasi bermain, buat seakan-akan Anda dan pasangan tidak saling mengenal. Setiap sentuhan Anda pasti akan membuatnya penasaran. Dengan begitu suasana bercinta Anda menjadi lebih seru.

4. 'Goda' dengan makanan
Siapkan camilan yang mengandung afrodisiak seperti cokelat, stroberi dan es krim. Dengan begitu mood Anda dan pasangan bisa datang bersamaan. Ciptakan 'piknik' seru di kamar sambil menikmati makanan.

5. Perang bantal
Gunakan bantal dan guling di rumah untuk menggoda pasangan. Lemparlah dengan lembut bantal atau guling ke arahnya. Jika ia diam teruskan melempar bantal hingga pasangan membalas. Hal itu akan memicu Anda dan pasangan banyak bergerak dan menimbulkan endorfin. Hormon yang bisa membangkitkan mood bercinta.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024