Ini Dia Tren Gaya Rambut 2010

VIVAnews - Berbeda dari tren 2009 lalu, ketika gaya rambut pendek sangat mendominasi, pada 2010 mendatang tren gaya rambut tidak hanya terfokus pada satu potongan. Kreasi dan penataan, lebih menjadi fokus pada tren gaya rambut 2010.
 
Rambut pendek, medium atau panjang tetap menjadi bagian dari tren tergantung dari kreativitas penataan sehingga membuatnya terlihat tidak monoton.

- Rambut Pendek

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Tren Rambut Pendek 2010
Gaya rambut pendek, ternyata masih bertahan pada 2010. Rambut pendek bisa terlihat lebih modern dengan penataan yang baru. Buatlah ujung-ujung rambut terlihat lebih runcing dan fokus pada satu sisi. Penampilan Anda bisa menjadi lebih muda dan chic.

Membuat rambut pendek model bob sedikit bergelombang di bagian belakang juga salah satu cara untuk memperbarui penampilan. Hal tersebut dilakukan Victoria Beckham untuk membuat penampilannya terlihat baru. Potongan rambut pendek ini, cocok untuk Anda yang berwajah oval atau tirus. 

- Rambut medium

Tren Rambut Medium 2010
Jika rambut berpotongan tanggung, tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, Anda bisa melakukan banyak hal untuk menatanya. Membuatnya sedikit bergelombang atau meluruskannya adalah salah satu cara agar rambut terlihat baru dan berbeda.

Potongan layer bisa untuk membuat rambut tanggung terlihat lebih bervolume. Sedangkan untuk rambut keriting, potongan layer bisa membuatnya lebih mudah ditata.

- Rambut panjang

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Tren Rambut Panjang 2010
Layer-layer panjang masih menjadi andalan untuk gaya rambut 2010 dan sangat cock bagi Anda yang memiliki pipi berisi karena menimbulkan kesan langsing. Agar penampilan terlihat lebih lebih segar buatlah layer-layer tersebut bergelombang untuk menimbulkan kesan glamor.

Tren Rambut Panjang 2010
Berbagai alat elektronik untuk menata rambut sudah banyak tersedia di pasaran. Jangan malas untuk berkreasi dengan alat-alat tersebut agar rambut panjang Anda tidak terlihat monoton. Gaya rambut Blake Lively yang panjang dengan layer bergelombang besar bisa Anda tiru untuk memperbarui penampilan rambut.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024