Tren Gaya Paling Dicari di 2010

VIVAnews - Tren memang selalu akan berganti setiap tahunnya. Mulai dari riasan, busana, hingga sepatu. Untuk menjawab rasa penasaran, tidak ada salahnya untuk mengintip apa saja yang akan menjadi tren 2010 nanti. Anda pun bisa langsung mengaplikasikannya pada dandanan mulai hari ini.

- Tabrak motif

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Motif plaid
Jangan takut untuk menggunakan motif yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Motif batik bisa Anda padukan dengan kotak-kotak ataupun garis-garis. Mix dan match berbagai warna dan realisasikan imajinasi Anda.

- Couture Clog

Couture Clog
Bukan hanya para hippies yang bisa menggunakan sepatu clog, Anda pun bisa menggunakannya tanpa terlihat aneh. Model sepatu yang sudah ada sejak abad 18 ini, mengalami banyak perkembangan. Karl Lagerfeld, CĂ©line's Phoebe Philo, dan Louis Vuitton mengeluarkan koleksi clog yang lebih stylish.

- Bibir merah menyala

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Bibir Merah
Riasan bibir warna merah menyala masih menjadi andalan pada 2010. Jadi, selalu bawa lipstik merah kemanapun Anda pergi.

- Motif kelasi
Motif dengan perpaduan garis warna biru dan putih akan banyak digunakan. Perpaduan dua warna ini memang sangat "aman" dan bisa dipadukan dengan berbagai warna lain yang lebih berani.

- Warna tembaga

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tren kuning mimosa

Banyak sekali perancang yang menggunakan warna-warna tembaga untuk koleksi busananya. Riasan bernuansa bronze juga tetap akan menjadi tren, termasuk pilihan warna-warna cat kuku.

- Bunga-bunga/motif floral
Jakarta Fashion WeekMotif bungan-bunga akan kembali pmenjadi tren pada 2010. Motif ini memnag bisa menimbulkan kesan ceria pemakainya. Jadi mulai sekarang perbanyak koleksi motif bungan Anda.

- Riasan mata bernuansa pastel

Riasan mata ungu

Warna pastel yang sempat menjadi tren pada 80an kembali banyak digunakan pada 2010. Warna biru laut, ungu muda dan pink akan banyak mendominasi untuk riasan mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya