10 Tren Fashion 2010 Wajib Anda Punya (II)

VIVAnews - Awal tahun adalah saat yang tepat untuk menambah koleksi busana. Pada 2010 ini akan banyak tren yang silih berganti, tetapi Anda tidak perlu banyak mengoleksi busana untuk mengikuti tren yang ada. Cukup tambahkan sepuluh koleksi berikut, agar penampilan Anda pada 2010 terlihat baru dan segar.

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

6. Jumpsuit

Jumpsuit
Jumpsuit masih menjadi tren pada 2010. Pilihannya pun semakin banyak, bukan hanya berwarna gelap dan polos. Anda akan banyak dihadapkan dengan pilihan jumpsuit berbagai warna dan motif. Jangan lupa untuk memadukannya dengan aksesoris agar penampilan terlihat lebih chic.

7. Sepatu datar

Mudik Lebaran, Hati-hati Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita!

Sepatu datar (flat shoe)
Bukan hanya sepatu hak tinggi saja yang membuat penampilan lebih elegan. Sepatu datar pun bisa membuat Anda terlihat lebih cantik. Selain itu, kaki Anda pun tidak perlu "kerja berat". Koleksi sepatu datar pun semakin beragam. Untuk itu, pintar-pintarlah dalam memilih model sepatu datar yang unik, agar penampilan menjadi lebih maksimal.

8. Celana panjang

Celana panjang
Celana panjang, baik yang longgar, ketat, dan berbentuk lipit juga banyak digunakan pada 2010. Celana panjang sempat menjadi tren pada tahun 80an dan kini juga kembali menjadi tren, tentunya dengan pilihan bentuk yang lebih beragam.

9. Blazer maskulin

Bamsoet Sebut Ketua TPN Ganjar-Mahfud Bakal Sowan ke Prabowo

Blazer maskulin
Blazer berpotongan maskulin adalah koleksi yang harus Anda miliki. Anda bisa menggunakannnya baik saat resmi maupun santai. Untuk situasi resmi, padukan saja dengan kemeja dan celana bahan. Sedangkan, saat santai, Anda bisa memadukannya dengan tank top dan celana pendek.

10. Blus transparan

Blus tipis
Perbanyak koleksi blus-blus tipis dan transparan berbahan halus. Gunakan dengan tank top untuk menimbulkan ilusi seksi dan memberikan kesan feminim. Anda juga bisa memadukannya dengan jins, celana pendek ataupun celana bahan.

Intip juga 5 tren fashion 2010 lainnya di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya