Penyangga Payudara Saat Tidur

VIVAnews - Payudara memang bisa dikatakan "aset" kaum wanita.  Salah satu cara untuk mempertahankan keindahan payudara adalah dengan menyangganya dengan bra. Selain bra, ternyata banyak produk penyangga lain yang bisa membuat payudara terlihat lebih indah, salah satunya adalah Kush.

Kush dikembangkan sebagai aksesori berkontur anatomis payudara yang bermanfaat tidak hanya untuk keindahan payudara tetapi juga kesehatannya. Penyangga payudara yang digunakan saat tidur ini, secara unik dirancang untuk menyangga bagian tengah antara payudara dan berfungsi mempertahankan bentuk yang lebih alami.

Kush terbuat dari plastik ringan yang dilapisi anti jatuh. Sehingga, saat posisi tidur sedang menyamping Kush tidak akan jatuh. Meskipun Kush tidak dilengkapi tali atau kawat untuk menyangga, tetapi konturnya yang mengikuti payudara membuatnya tetap nyaman digunakan saat tidur.

Tidur menyamping banyak direkomendasikan oleh ahli kesehatan untuk kesejajaran tulang belakang. Payudara juga terhindar dari kekuatan gravitasi dan tekanan yang bisa berpengaruh negatif pada bentuknya.

Dalam laman www.kushsupport.com, juga diungkapkan Kush bisa mencegah keriput dan lipatan antara payudara. Selain itu, rasa tidak nyaman saat tidur, juga bisa dikurangi dengan menggunakan Kush.

Ukuran Kush ini, terdiri dari ukuran kecil (small), sedang (medium) dan besar (large), disesuaikan dengan ukuran payudara. Pilihan warnanya juga cukup beragam. Penyangga payudara saat tidur ini dijual secara on line dengan harga US $ 24,99.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024