Rahasia Kaki Seksi Jennifer Aniston

VIVAnews - Pada acara penghargaan Golden Globe, 17 Januari lalu, penampilan Jennifer Aniston sangat menyita perhatian. Ia menggunakan gaun hitam dengan belahan tinggi pada bagian kaki. Gaun tersebut memperlihatkan keindahan kakinya. Nah, jika Anda ingin memiliki kaki indah seperti Aniston, lakukan empat langkah berikut.

1. Latihan dengan bola keseimbangan
Lakukan latihan menggunakan bola keseimbangan karena sangat efektif membentuk bokong, paha belakang dan paha atas. Berdirilah menghadap dinding dan tempatkan bola di antara bokong. Tahan bola agar tidak jatuh dengan posisi kaki sedikit ke arah depan dan selebar bahu.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Lalu, gerakkan lutut ke arah bawah dan kembali ke posisi tegak. Lakukan sebanyak dua set, dengan 15 hingga 20 hitungan per set. Sangat dianjurkan untuk melakukannya sebanyak dua hingga tiga kali setiap minggu.

2. Scrubbing
Agar kulit kaki terlihat lembut, lakukan scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati. Anda bisa menggunakan campuran yogurt tawar dan gandum atau lulur untuk membersihkan kulit kaki. Tetapi, hati-hati jika kulit Anda termasuk sensitif, karena scrubbing bisa memicu iritasi.

3. Gunakan pelembab
Jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembab untuk menjaga kulit kaki tetap terlihat sehat dan bersih. Menjelang tidur, Anda bisa menggunakan produk pelembab yang biasa dipakai dan berikan sedikit campuran minyak zaitun. Kandungan vitamin E dan antioksidan bisa membuat kulit kaki terlihat sehat dan indah.

4. Warna kulit mempesona 
Anda bisa mengunakan tanner atau pewarna kulit untuk memberikan kesan "glowing" pada kaki. Mulailah dengan mencampurkan tanner dengan lotion menggunakan tangan. Lalu, oleskan pada kaki, dan diamkan selama 30 menit hingga kering.

Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024