Di Negara Ini, Pria Ingin Wanita Lebih Kurus

VIVAnews - Menurut 'Reader’s Digest' yang menyelenggarkan jajak pendapat 'raksasa' mewawancarai sekitar 16.000 orang dari 16 negara, terungkap ada satu negara yang kaum prianya menginginkan tubuh pasangannya lebih langsing. Negara manakah itu?

Jawabannya, India. Hasil survei mengatakan, 52 persen pria India mengaku tidak puas dengan bentuk tubuh pasangannya. Mereka ingin tubuh pasangannya lebih langsing. Apa alasannya? Selain agar ketertarikan pria pada pasangannya tidak memudar, namun bentuk tubuh wanita juga bisa mempengaruhi jenjang karier mereka.

Menurut survei 67 persen responden asal India ini punya pendapat, berat badan berlebih bisa berdampak buruk pada jenjang karier, dan bisa jadi penghambat peningkatan jabatan.

Dan ternyata, tidak hanya di India, kebanyakan pria asal Amerika, ternyata juga menginginkan tubuh pasangannya lebih langsing. 47 persen dari responden pria asal Amerika ingin pasangannya melakukan diet agar bobot tubuh bisa turun.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menjamin netralitas sebagai penyelenggara dalam memverifikasi partai politik sebagai peserta pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024