Selebriti Hollywood yang Alami Kecanduan Seks

VIVAnews - Terungkapnya skandal seks yang dilakukan pegolf, Tiger Woods pada banyak wanita, menggambarkan bahwa kecanduan seks merupakan masalah besar. Sebenarnya, banyak selebritis Hollywood yang mengalami masalah yang sama dengan Woods, kecanduan seks. Berikut para pesohor yang diketahui mengalami kecanduan seks.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

- Michael Douglas

Michael Douglas & Danny DeVito
Michael Douglas sempat menyangkal mengalami kecanduan seks. Tetapi pada 90-an, ia diketahui masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan seks.
 
- Russell Brand

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Russell Brand
Russell Brand, seorang komedian, penulis dan aktor asal Inggris dalam memoarnya yang berjudul "My Booky Wook", mengaku bahwa ia seorang pecandu seks. Ia juga mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya adalah saat ia berada di pusat rehabilitisi dan sekamar dengan seorang pedofilia.
 
- Billy Bob Thornton

Billy Bob Thorton
Mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornton, juga salah satu selebritis yang diketahui mengalami kecanduan seks. Menurut tabloid Inggris, Daily Star, Thornton masuk rehabilitasi setelah tertangkap basah Jolie sedang pesta seks bersama para penggemarnya (groupies). Setelah diketahui sembuh dari kecanduan, Thornton dikabarkan berusaha menggoda terapisnya.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

- Kari Ann Peniche

Kari Ann Peniche
Seorang mantan Miss Teen USA membuat berita saat ia diketahui berada dalam video yang disebut McSteamy. Kari Ann Peniche, Eric Dane, dan Rebecca Gayheart, telanjang di bak mandi air panas. Baru-baru ini, Peniche secara terang-terangan ikut acara reality show, "Celebrity Rehab" untuk kecanduan seks.

Baca pesohor lainnya yang mengalami kecanduan seks di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya