Cinta Tanpa Kata-kata, Bisakah?

VIVAnews - Mengatakan “aku cinta kamu” adalah cara terbaik menunjukkan cinta dan kepedulian pada pasangan. Namun, kadang kata-kata saja tidak cukup.

Ada beberapa cara untuk menunjukkan cinta pada pasangan tanpa menggunakan kata-kata. Bisakah?

Banyak cara sederhana yang bisa dilakukan, misalnya dengan perkataan yang baik, melayani pasangan Anda, memberi sebuah pelukan, atau sekedar memberi bahu Anda sebagai tempat bersandarnya. Hal-hal sederhana itu dapat membuat mereka merasa dicintai walau tanpa kata-kata.

Pria biasanya menunjukkan cintanya dengan berusaha memecahkan masalah pasangan mereka atau sekadar melakukan sesuatu untuk pasangannya. Sedangkan wanita lebih menghargai hadiah sehingga perempuan sering menunjukkan cintanya dengan memberi sesuatu bagi pasangannya.

Seperti yang kita ketahui, 75 persen komunikasi kita adalah komunikasi non verbal. Karena itu, belajarlah melakukan pesan non verbal yang dapat menghindarkan  konflik serta membuat Anda dan pasangan lebih dekat. Anda dapat menggunakan gerakan tubuh, ekspresi wajah, gerak-gerik manis, bahkan jabat tangan untuk menunjukkan sesuatu pada mereka yang Anda sayangi.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menunjukkan cinta tanpa kata-kata adalah dengan memijat kaki dan punggung pasangan, memberi makanan favoritnya, mencuci mobilnya, hingga membiarkan pasangan mengendalikan remote TV sepanjang malam.

Salah satu cara terbaik menunjukkan cinta adalah dengan menerima cinta. Buka diri dan biarkan diri menerima karunia yang luar biasa, yaitu cinta. Ketika pasangan Anda berkata “aku cinta kamu” atau membukakan pintu untuk Anda, tersenyumlah dan katakan “terima kasih”.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Laporan: Djamilah

Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024