Nuansa Oriental Modern dan Glamor dari Allure

VIVAnews - Batik kini tak lagi harus terlihat kaku dan tegas. Bahan-bahan halus seperti sutera dan sifon layak jadi pilihan untuk tampil profesional sekaligus bergaya.

Pada Fashion Show 'The Allure Of Prosperity' yang berlangsung di Grand Indonesia, Rabu petang, 17 Februari 2010, Allure Batik menampilkan lima sekuens dengan tema yang terinspirasi semangat perayaan Tahun Baru Imlek.

Tema-tema dewasa yang terdiri dari 24 outfit didominasi warna-warna seperti merah, kuning, dan gold yang menunjukkan perayaan Imlek.

Operational Director Allure Batik Zakaria Hamzah menyatakan, sesuai dengan tema Prosperity, kali ini Allure mengambil motif abstrak-etco yang unik, ekslusif, dan glamor. “Citra yang keluar adalah profesionalisme dan ekslusif yang menampilkan citra kesuksesan Anda terbangun dengan sempurna,” katanya.

Menurut Jaka, hasil rancangan dengan bahan yang lebih banyak bermain pada bahan sutera dan sifon membuat kesan batik yang selama ini kaku pupus. Lagipula tren dunia saat ini lebih banyak didominasi kain-kain yang berbahan halus dan lembut.

Vice Director Allure Batik, Ade Kartika mengungkapkan, motif abstrak-etco dipilih karena motif ini akan selalu tepat untuk dipakai dalam segala keperluan dan tempat. Di tangan perancang Allure, motif abstrak-etco ini menjadi sangat indah, cantik, dan modern.

"Merah kerap diindentikkan dengan warna Tahun baru Imlek. Allure Batik memakai warna merah dalam desainnya kali ini karena memang warna merah akan mencitrakan pribadi yang berani, kuat, dan penuh percaya diri" , ungkap Ade.

Sedang warna kuning akan membuat anda tampil muda, penuh semangat, dan imajinasi serta menawarkan hubungan yang tulus. "Ketulusan penting dalam menentukan sebuah hubungan. Karena hubungan apapun yang anda inginkan, baik itu hubungan personal maupun bisnis yang terpenting adalah hubungan itu berjalan dengan langgeng." Sedang warna gold adalah lambang kesempurnaan bisnis anda, memberi citra keagungan, kemakmuran dan kesuksesan.

Di segmen anak, Allure banyak menampilkan motik anak yang dinamis dan santai dalam segmen Amanda and friends dan Allure Kids.

Koleksi Allure Kids dengan desain-desain terbaiknya menampilkan lebih banyak koleksinya pada peragaan busana kemarin. Desain Allure Kids yang segar dan santai membuat tampilan si kecil menjadi segar, lucu, menggemaskan dan cantik. “Kami berharap desain-desain kami akan mampu membangun rasa percaya diri sehingga mereka akan bersemangat,” kata Ade.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024