Gaya Maskulin Justin Timberlake

VIVAnews - Label busana milik Justin Timberlake dan teman lamanya Trace Ayala, 'William Rast', menampilkan koleksi "street culture" ke panggung besar di New York Fashion Week, Rabu malam waktu setempat, 17 Februari kemarin.

Koleksi 'William Rast', yang didominasi pakaian khas biker ini tampak eksklusif saat ditampilkan dalam peragaaan yang bertema "New America". Kombinasi denim, jaket kulit dan gaya militer memang terlihat sangat kental dan mendominasi.

"Kami mendapatkan ide dari para petualang bermotor atau biker dan ingin menebak bagaimana penampilan para biker modern. Budaya biker dikenal diseluruh dunia sebagai pengembara dan berpikiran bohemian," kata Justin Timberlake, seperti vivanews kutip dari AP.

Tampaknya, kunci rancangan Ayala dan Timberlake kali ini menekankan pada sisi kontras dan layer. Contohnya yang terlihat sangat menonjol adalah jaket denim dengan lengan warna hitam yang tampak unik. Selain itu ada juga jas dan denim dengan motif kulit ular.

Melalui rancangannya yang khas, Ayala dan Timberlake ingin mengukuhkan bahwa mereka pantas diperhitungkan dalam dunia fashion Amerika Serikat. Apalagi mereka mendapatkan sambutan meriah dan banyak perhatian dalam rangkaian acara New York Fashion Week.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan

Presiden PKS menyatakan menghormati putusan MK atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 meski tidak sesuai dengan keinginan dan harapan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024