Jessica Simpson Rancang Jam Tangan

VIVAnews - Setelah sukses merancang jins dan membuat parfum, Jessica Simpson kali ini membuat aksesori yang juga disukai wanita. Ia merancang jam tangan yang memiliki perpaduan desain klasik dan modern. Ide untuk merancang jam karena penyanyi seksi ini, memang memiliki hobi mengoleksi jam tangan.

"Mengoleksi jam tangan baik yang klasik maupun modern sudah menjadi hobi saya selama ini. Saya pikir menambahkan jam tangan dalam koleksi line adalah ide bagus," kata Jessica seperti VIVAnews kutip dari Female First.

Untuk merancang jam tangan, Jessica bekerjasama dengan ahli perhiasan Pascal Mouawad, yang juga pernah bekerjasama dengan Nicole Richie. Mereka mengembangkan 35 desain jam tangan.

"Dengan selera Jessica yang cukup tinggi, kemampuannya membaca tren dan citranya dalam dunia fashion, kolaborasi saya dengannya akan menciptakan jam tangan dengan sentuhan fashion yang kental," kata Moauwad.

Semua rancangan berdasarkan gaya dan selera Jessica. Mulai dari jam bentuk klasik dengan tali kulit hingga yang dipadukan dengan perhiasan. Untuk harga jam tangan cukup bervariasi yaitu antara US $60 hingga US $250. Anda bisa melihat jam tangan rancangan Jessica di
www.jessicasimpsoncollection.com.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series
Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Perth, ibukota Australia, bisa kasih experience yang berbeda, terlebih kamu bisa liburan dengan budget yang ramah di kantong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024