5 Tatanan Rambut Terbaik pada Oscar 2010

VIVAnews - Hal yang menarik dari penghargaan Oscar tentu saja bukan hanya sekedar pengumuman para pemenang. Tatanan rambut yang merupakan bagian dari penampilan para aktris di karpet merah, juga hal yang sangat menarik untuk dilirik. Lalu, siapa saja aktris yang memiliki tatanan rambut terbaik di perhelatan Oscar 2010?

1. Zoe Saldana

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Zoe Saldana
Meskipun busana Zoe mendapat banyak kritikan karena terlihat berlebihan tetapi tatanan rambutnya patut dipuji. Rambutnya yang hitam diangkat ke atas dengan tatanan sederhana. Semakin sempurna dengan riasan "smoky eyes" dan "nude lip".

2. Sandra Bullock

Sandra Bullock
Semua mata undangan tentu saja tertuju pada penghargaan dan Sandra Bullock saat ia berhasil menjadi aktris terbaik. Untuk seorang wanita yang memiliki rambut luar biasa, Sandra memilih tatanan rambut rambut yang simpel tetapi sangat mengagumkan. Dengan gaya rambut lurus dengan aksesori minimalis, penampilannya sangat sempurna.

3. Charlize Theron

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Charlize Theron
Charlize selalu tampak seperti super model saat berpose. Kecantikan Afrika Selatan membuat rambut pirangnya terlihat "jatuh" sangat cantik dan berkesan lembut.

4. Nicole Richie

Nicole Richie
Nicole identik dengan style yang glamor, tetapi kali ini ia tampil seksi dan segar dengan riasan "Cat Eye" dan tatanan rambut yang simpel. Rambut Nicole yang biasa terlihat terurai ke belakang, dibentuk sanggul dan terlihat sangat cantik.

5. Jennifer Lopez

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Jennifer Lopez
J.Lo memang tidak masuk dalam nominasi Oscar 2010, tetapi gayanya sangat "total". Gaun warna pink pucat dari rumah mode Armani, tampak glamor dipadukan dengan gaya rambut keriting yang diangkat ke atas.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024