Cantik Sekejap Bak Bintang di Karpet Merah

VIVAnews - Stres pasti membayangi hampir semua orang jika harus terlihat memukau dalam sehari. Namun tak ada gunanya tegang. Yang Anda perlukan hanya bersikap tenang dan berpura-pura siap menghadapinya.

Berikut sejumlah tips cantik dalam sekejap layaknya selebriti Hollywood di karpet merah:

Kurangi kelebihan air

Mengurangi berat badan dalam waktu cepat bukan perkara mudah. Namun, Anda bisa mensiasatinya dengan membuang kelebihan air. Menurut Holly Perkins, pemandu acara ExerciseTV, mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat dapat membantu menurunkan jumlah air yang diserap tubuh.

Anda juga bisa mengonsumsi makanan diuretik yang dapat mempercepat pembentukan urin seperti, seledri, biji seledri, jus cranberry, bunga dandelion, teh hijau, teh dandelion, adas, juniper berry, jelatang/daun jarum, dan daun peterseli.

Mandi
Sebelum menghadiri acara istimewa, mandilah menggunakan produk yang mengandung kafein atau ganggang. Dua bahan ini membantu mengurangi bengkak di tubuh dan dalam jangka panjang meminimalkan selulit.

Korset

Pemakaian korset adalah cara instan agar tubuh terlihat ramping sekaligus berisi. Pilih busana warna hitam untuk memaksimalkan penampilan Anda. Sebab, warna gelap akan memberi kesan ramping.

Olahraga

Sempatnya olahraga sejenak untuk mencipta efek otot kencang. Lakukan gerakan memperkuat otot trisep, mengencangkan betis, push-up, plank, terutama pada bagian tubuh yang akan Anda pamerkan.

Percaya diri
Rasa percaya diri adalah kekuatan yang paling utama. Berjalanlah dengan tenang, seolah tubuh dan penampilan Anda sempurna. Jangan sampai rasa tak percaya diri justru membuat orang lain memperhatikan kekurangan Anda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions
Penumpang Mobil Meninggal Dunia Diduga Keracunan

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Diduga keracunan zat monoksida dari saluran AC yang tersumbat atau bocor, empat anggota keluarga yang merupakan warga Sumatera Barat, tewas didalam mobil saat hendak berl

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024