Bra untuk Perbaiki Postur Tubuh

VIVAnews - Wanita pasti ingin payudaranya terlihat lebih seksi. Caranya bisa berbagai macam seperti operasi atau menggunakan bra kawat. Selain cara tersebut ada alat lain yang bisa membuat payudara lebih seksi yaitu dengan Instant Uplift Bra.

Bra tersebut bentuknya tidak seperti bra pada umumnya, karena hanya berupa bahan elastis tanpa kawat dan cup, yang bisa digunakan dengan atau tanpa bra biasa. Ukurannya pun bervariasi mulai dari 32A hingga 44C.

Tidak hanya membuat payudara terangkat, bra simpel ini diklaim bisa membuat postur tubuh menjadi lebih baik dan tegak. Bra berbentuk strip dan ditempelkan di bawah payudara ini fungsinya untuk mengencangkan pada bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang berbentuk strip besar mirip seperti bra olahraga.

Bra diproduksi dengan dua warna yaitu nude dan hitam. Produsen mengklaim bra tersebut bisa meningkatkan ukuran payudara tanpa operasi. Harga bra yang baru diluncurkan 10 Maret lalu di Inggris ini, sebesar £19.

“Bra ini memiliki konsep yang unik dan bisa lebih mengangkat payudara. Strip juga bisa disisipkan di bawah bra. Banyak wanita yang mengombinasikan bra favorit dan Instant Uplift Bra,"kata Romney Drury dari Tesco, produsen Instant Uplift Bra, seperti VIVAnews kutip dari Telegraph.co.uk. (pie)

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024