Bilik Foto Mewah Seharga Rp 10 Juta


VIVAnews - Ada yang unik di tengah semaraknya acara Bazaar Wedding Exhibition 2010, Four Season, 14 Maret 2010. Yakni, sebuah photobooth mewah bernama 'Iconlife'.

Disela-sela acara Bazaar Wedding Exhibition yang menghadirkan serangkaian stand gaun pengantin, kue pengantin hingga pameran foto pengantin, ada sebuah stand unik yang menyita perhatian para pengunjung.

Stand tersebut memang berbeda dari yang lain. Iconlife, adalah sebuah stand yang menyediakan photobooth (bilik foto) bagi para calon pengantin untuk berfoto sepuas hati dengan hasil yang instan.

Bilik foto ini dibuat dengan mewah dan eksklusif. Hadir dalam dua paket yang ditawarkan, yaitu paket Premium Silk dan Red Carpet.

Paket Premium Silk, menawarkan harga hingga Rp 10 juta untuk kapasitas foto sebanyak 300 frame dengan jatah waktu selama 4 jam. Calon pengantin bisa dengan leluasa mengajak saudara dan keluarga untuk bisa berfoto di bilik dengan ukuran panjang 2 meter, lebar 1,2 meter dan tinggi 2 meter tersebut.

Hasilnya pun tak perlu ditunggu lama. Karena foto sudah akan tercetak hanya dalam waktu kurang dari 10 detik. Sama halnya dengan paket Red Carpet yang berharga Rp 7,5 juta, hanya saja paket ini tidak menyediakan bilik khusus bagi penyewanya serta backrgound yang disediakan hanya polos saja tanpa corak.

"Bila ada penambahan jam, kita menawarkan harga 1 juta setiap jam nya," ujar Renattonio, sang pemilik photobooth, yang ditemui di lokasi pameran.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024