Selera Ngejreng Selebriti Dunia

Tas Hobo
Sumber :
  • hobobags.com

VIVAnews - Tas dengan warna-warna ngejreng, mulai dari warna jeruk, jerami, hingga warna koral jadi pilihan tas tangan favorit yang sedang digemari para aktris kelas dunia.

Ada beberapa pilihan warna yang bisa menjadi alternatif untuk mempercantik penampilan Anda.

# tas hobo warna koral dan tembaga
Dalam film tenar 'Sex and The City 2', Sarah Jessica Parker membawa tas mahal hobo warna koral (US$ 1795) rancangan desainer sepatu Christian Louboutin. Sementara JLo terlihat menenteng tas anyaman kulit warna logam karya Diane von Furstenberg (US$ 875).

# tote warna jeruk
Leighton Meester terlihat cerah dengan tas tote warna lemon (US$ 790) buatanĀ  Longchamp. Tas warna cerah dipadukan dengan celana jeans adalah paduan chic saat akhir pekan atau liburan di luar ruangan. Tas warna kenari milik Jessica Simpson (US$ 79,00) dan tas warna jeruk keprok dari Melie Bianco (US$ 99,00) bisa jadi pilihan trendi saat ini.

# tas tali berumbai
Tinggalkan kesan klasik pada tas dengan aksen rantai yang lebih modern dan seksi. Tas tote persegi dengan rumbai rantai ala rocker dari CC Skye Bridgette (US$ 540) menciptakan penampilan yang lebih berani dan menyenangkan. Tas bertali warna gading buatan Arden B (US$ 49,00) dan tote payet Forever 21's (US$ 18,80) adalah pilihan lainnya.

# tote warna jerami
Pemeran 'Modern Family' Sofia Vergara, baru-baru ini terlihat sangat trendi dan seksi dengan tote warna jerami buatan Magid Metallic (US$ 73).

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024