Melirik Penampilan Memikat Gadis 'Avatar'

Zoe Saldana
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Di balik wujud gadis 'Avatar', Zoe Saldana sanggup menonjolkan sensualitasnya. Perannya sebagai raksasa biru setinggi 10 kaki di negeri 'Avatar' itu sungguh memikat. 

Bagaimana di kehidupan nyata? Zoe tetap sosok yang memikat. Langkahnya di karpet merah ajang Kid’s Choice Awards menuai penghargaan sebagai aktris dengan penampilan terfavorit.

Zoe tampil memikat dengan busana kasual yang sangat dinamis dan elegan. Gayanya begitu mudah kita tiru, seperti dikutip dari laman Betty Confidential.

1. Jaket
Zoe mengenakan jaket wol rancangan Isabel Marant. Jaket berbahan klasik berpadu serasi dengan jeans ketat dan sepatu hak tinggi.

2. Tank top
Tank top warna putih mengeluarkan warna klasik jaket sekaligus memperlihatkan kecantikan pemeran film 'Death at Funeral' yang akan segera rilis ini.

3. Kalung
Kalung warna perak rumit dengan desain berlapis pilihan Zoe langsung memberi aksen feminin yang mengimbangi jaket maskulin yang ia kenakan.

Penampilan kasual Zoe Saldana di Kid?s Choice Awards

4. Jeans
Zoe nampak sangat langsing dengan dengan jeans skinny warna gelap yang menampakkan bentuk tungkainya. Anda juga bisa mencoba untuk meciptakan kesan kaki lebih ramping.
 
5. Tas
Tas tangan dan aksesori warna-warna cerah mampu memecahkan paduan warna gelap. Pilih warna merah, kuning, hijau dan warna-warna ngejreng yang kini sedang tren.
 
6. Sepatu hak tinggi
Untuk penampilan sempurna, Zoe menggunakan alas kaki hak tinggi terbuka di bagian depan  (peep toe) warna kulit ular atau abu-abu.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam
Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024