Kendalikan Kolesterol dengan Bercinta

Gairah Seks
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Menteri Kesehatan Brazil menyarankan agar warganya lebih sering melakukan hubungan seksual untuk memerangi berbagai penyakit kronis. Hal tersebut dinyatakan saat meluncurkan kampanye mencegah tekanan darah tinggi yang diidap seperempat dari 190 juta penduduk Brazil.
 
"Orang-orang harus aktif. Bermain sepakbola bukan satu-satunya aktivitas fisik bagi orang dewasa di akhir pekan. Semua orang dewasa perlu berjalan, menari, dan seks yang aman," kata Jose Gomes Temporao seperti dikutip dari Telegraph.

Meningkatkan aktivitas fisik utamanya hubungan seksual demi kesehatan prima kembali ia promosikan dalam sebuah wawancara di sebuah situs berita, G1. "Ini bukan lelucon. Ini serius. Latihan fisik secara teratur juga berarti seks, asalkan dilakukan dengan aman," katanya.

Temporao mengungkap, berhubungan seks, menari, menjaga berat badan dan diet tepat membantu menjaga tekanan darah tetap normal.

Dia menambahkan, masalah kesehatan di Brazil merupakan 'bom waktu' yang sewaktu-waktu akan meledak. Dalam 20 tahun, diperkirakan akan terdapat populasi 'raksasa' dari penduduk Brazil yang menderita penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi, diabetes dan kadar kolesterol tinggi. (pet)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024