Menanam dalam Bra

Menanam dalam Bra
Sumber :
  • www.nydailynews.com

VIVAnews - Petani perkotaan di Jepang cukup kreatif dalam mengembangkan media tanam. Bunga atau tanaman tidak hanya bisa ditanam di halaman rumah, tetapi juga dalam bra. Mereka membuat bra dari dari pot plastik daur ulang yang dibagi menjadi dua.  

Bra bisa diisi dengan tanah dan bibit padi, serta dilengkapi dengan selang air yang diikatkan di pinggang. Bra unik ini dibuat oleh produsen pakaian dalam asal Jepang, Triumph.

Bra ini dibuat untuk mendukung program ketahanan pangan dan kepentingan lingkungan yang saat ini sedang gencar dikembangkan di Jepang. Pertanian organik juga semakin populer di kalangan penduduk kota di Jepang. 

"Sejak tahun lalu, para wanita muda Jepang semakin tertarik dalam hal pertanian. Kami juga ingin makin banyak wanita yang tertarik dalam mengembangkan pertanian di perkotaan," kata juru bicara Triumph, Yoshiko Masuda, seperti dikutip dari NY Dailynews.

"Kami pikir sangat menyenangkan jika bra bisa memberikan pengalaman menanam yang sama pada banyak wanita," tambahnya.

Sayangnya, perusahaan yang juga membuat bra dengan panel surya ini, tidak berencana untuk menjual bra tanam tersebut. Hal ini dilakukan hanya untuk meningkatkan brand-nya. (umi)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024