Bangkitkan Gairah Bercinta dengan Seledri

Seledri
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Jangan remehkan kekuatan daun seledri. Dibalik rasanya yang segar, daun seledri bisa membantu membangkitkan gairah bercinta.

Dalam buku 'Stay Young: Ten Proven Steps to Ultimate Health' yang ditulis Judy Gaman, Dr Walter Gaman, dan Dr Mark Anderson, daun seledri bisa meningkatkan level pheromon pada keringat pria. Hormon tersebut adalah pemicu keluarnya aroma tubuh yang khas.

Pheromon ini membuat pria menjadi lebih menarik di mata wanita. Menurutnya sang penulis, keringat yang dihasilkan pria dan wanita serta sitoplasma pada daun seledri berisi steroid yang sama, yaitu androstenon. Dengan kata lain, ketika Anda dan pasangan mengonsumsi seledri, level andorstenon meningkat. Hal ini bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih bergairah saat bercinta.

Jadi, saat Anda memasak sup atau soto untuknya jangan lupa tambahkan irisan daun seledri. Mengonsumsi daun seledri juga bisa membantu Anda membuang racun dalam tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sistem saraf. Tidak hanya itu, seledri juga bermanfaat untuk mengontrol berat badan dan mencegah kegemukan. Hal itu karena seledri mampu membantu mengeluarkan kelebihan lemak dalam tubuh. (wm)

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa


Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

KPU RI menilai gugatan kubu Ganjar-Mahfud yang menyinggung soal penyalahgunaan kekuasaan Presiden RI Jokowi salah sasaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024