Agar Pasangan Makin Cinta

potret perkawinan
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Walaupun Anda dan pasangan sedang dimabuk asmara, dunianya bukan cuma milik Anda. Dia pun memiliki kehidupan lain di luar hubungan Anda berdua.

Jika ingin tetap menjadi orang paling penting baginya, Anda harus bisa menyelami dunianya. Simak triknya!

Keluarga
Jangan heran jika si dia tiba-tiba terlihat sebagai anak mama di depan ibunya. Sebagian pria memang sangat dekat dengan sang bunda. Dia akan makin cinta pada Anda, jika Anda juga bisa dekat dengan ibunya.

Banyak cara agar Anda bisa mencuri hati calon ibu mertua. Kesan pertama sangat penting. Bersikaplah sopan dan hormat. Kemudian pelan-pelan, Anda bisa mulai mendekatinya dari masakannya atau hobinya.

Perhatian Anda terhadap ibunya, akan menambah perhatian si dia terhadap Anda.

Teman
Kebanyakan pria mengandalkan teman sesama pria saat sedang memiliki masalah. Mereka merasa lebih nyaman curhat dan mendapat solusi dari sesamanya.

Pria sangat takut kehilangan waktu bersama teman setelah mereka memiliki pasangan. Kurangi sifat terlalu bergantung padanya, jadilah wanita mandiri. Jangan terlalu membatasi ruang geraknya bersama teman-temannya.
 
Anda juga harus belajar akrab dengan teman-temannya. Sesekali ikutlah bergabung jika mereka sedang hang out.

Atasan
Dia mungkin slebor dalam keseharian, tapi di hadapan bos dan rekan kerjanya, dia pasti ingin terlihat tak bercela.

Image dan harga diri sangat penting baginya. Jadi, saat berada di depan bos dan rekan kerjanya, jangan pernah membuatnya merasa dipermalukan. Jangan sampai Anda terselip lidah mengungkapkan kelemahannya.

Tampilkan diri Anda sebagai wanita yang layak dia banggakan. Tetap smart tetapi tidak terkesan sok tahu. Citra yang baik terhadap Anda, akan menunjang citra dia di lingkungan pekerjaannya.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel
Smartfren.

Smartfren Bakal Lakukan Rights Issue Senilai Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024