Parfum Permen Mariah Carey

Parfum permen Mariah Carey
Sumber :
  • stylecaster

VIVAnews - Nuansa 'bling-bling' memang sangat disukai Mariah Carey. Ia memasukkan nuansa tersebut dalam parfum terbarunya yang dinamakan Lollipop Bling.

Pembuatan parfum ini ternyata terinspirasi dari cincin yang diberikan oleh sang suami, Nick Canon, saat melamarnya. Kala itu, Canon menyembunyikan cincin yang hendak diberikan kepada Mariah dalam bungkus permen.

"Sebagai seorang seniman, aku selalu mencari bisnis yang unik untuk tetap bisa berhubungan dengan para penggemarku. Lalu, untuk bisa mendapatkan segmen penggemar yang baru, melalui musik kreatif, kerja sama atau parfum," kata Mariah seperti dikutip dari Stylecaster.

Dalam membuat parfum Lollipop Bling ini, Mariah ternyata juga berkolaborasi dengan perusahaan permen, Bazooka Candy dan Ring Pops. Jadi, setiap pembelian parfum akan mendapatkan permen bentuk cincin besar.

Parfum tersebut terdiri dari tiga aroma khas permen yang berbeda dan diberi nama Honey, Mine Again dan Ribbon. Parfum yang dikemas sangat girly ini mulai dijual pada bulan Juli 2010 seharga US$35 untuk ukuran 29,5 ml. Anda tertarik memilikinya ?

KAI Buka Suara soal Syarat Loker IPK 3,5 hingga Skor TOEFL 500
Ilustrasi belanja online.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Riset ini menyebut produk fashion dan kecantikan, (masing-masing sebanyak 46%) dibeli secara online, sementara kebutuhan sehari-hari seperti makanan (34%) secara offline.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024