10 Seleb Dunia Pemilik 'Aset' Terseksi

Christina Hendricks
Sumber :
  • stylishcurves.blogspot

VIVAnews - Walaupun terkenal dengan deretan aktris bertubuh langsing dengan ukuran pakaian sangat kecil, Hollywood juga memuat daftar wanita-wanita dengan anggota tubuh 'ekstra' yang memukau.

Sepuluh selebriti dengan bokong seksi ini membuktikan bahwa bagian tubuh mereka justru menambah kecantikan dan daya tarik seperti dikutip Hollyscoop.

10. Gisele Bundchen

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Gisele Bundchen
Gisele Bundchen dianugerahi bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Ditambah lagi fakta seleb satu ini baru saja melahirkan menambah decak kagum atas keindahan tubuhnya. Wanita keturunan Brazil yang memamerkan bayinya selama perhelatan Fashion Week di Sao Paolo Brazil ini terlihat sempurna mengenakan jeans ketat. Tak heran, dia menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia.

9. Christina Hendricks

Christina Hendricks
Lekuk-lekuk tubuh Christina Hendricks sama bagusnya dilihat dari belakang maupun dari depan. Menurut Christina, ia tidak berniat menurunkan berat badan tetapi aktif melakukan olahraga favoritnya: Bosu ball. Caranya dengan menyeimbangkan tubuh dengan berjongkok saat berada di atas bola.

8. Jennifer Aniston

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Jennifer Aniston
Kendati berusia 40 tahun, Aniston sangat menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya dengan diet yang baik dan olahraga rutin untuk mencegah selulit. Selain itu, bokong indah Jen diperoleh melalui seni bela diri-yoga Budokon.

7. Jessica Biel

Jessica Biel
Aktris satu ini selalu tampak fit dalam tiap penampilannya. Untuk menjaga 'asetnya' tetap kencang, Biel berlatih keras bersama pelatihnya menekuni pliometrik. Olahraga ini termasuk melompati beberapa anak tangga sekaligus dari dasar tangga, minimal ia melompati 20 anak tangga secara total. Hasilnya, ia selalu tampak cantik di karpet merah dengan bokong berisi.

6. Rihanna

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Rihanna
Rihanna memiliki bokong nyaris sempurna yang diakuinya sebagai bagian tubuh paling favorit. Untuk sosok mungilnya, Rihanna rajin melakukan olahraga kardio serta pilates.

Bersambung...

Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024