Hal-hal Sepele yang Diidamkan Pria

Cinta Lama Bersemi Kembali
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Banyak wanita menduga yang ada dalam pikiran seorang pria hanyalah makan dan seks. Padahal seperti juga wanita yang memupuk berbagai harapan, pria juga memiliki daftar keinginan rahasia yang mungkin saja sama atau bertolak belakang dengan yang dipikirkan wanita.

Beberapa di antara keinginan sepele para pria untuk memenuhi kebutuhan emosional mereka adalah tidur nyenyak, memiliki teman yang bisa berbagi dan bisa melupakan hal konyol yang dilakukan.

Berikut beberapa hal kecil yang didambakan pria seperti dimuat dari Yourtango.

1. Romantisme
Bukan cuma wanita yang ingin mendapat perhatian dari pasangan. Pria juga merasa sangat dicintai jika Anda memberinya hadiah dan kejutan sesekali, memasakkan makanan untuknya serta mengajaknya dalam sebuah kencan romantis.

2. Kejujuran

Banyak pria memiliki indera keenam saat dibohongi pasangan. Meski begitu, pria lebih bisa mengontrol emosinya saat meragukan Anda. Jadi, saat ia bertanya dengan siapa Anda pergi bersikap jujur lebih baik daripada harus berbohong.

3. Ketenangan
Sebagian besar pria awalnya tidak akan berbicara seperti wanita bila tertimpa masalah atau ingin sendiri. Jadi, meski pria terkesan tertutup dan ingin sendiri, bukan berarti ia mengacuhkan Anda. Ia hanya butuh menenangkan diri sejenak.

4. Saling memanjakan
Bagi pria, sebuah hubungan adalah sejajar dan wanita tak perlu harus melayaninya tiap waktu. Sesekali, ia ingin memanjakan pasangan dengan makan malam romantis berdua, atau membelikan barang yang Anda inginkan.

5. Rasa Humor
Rasa humor yang baik akan menjadi penyeimbang dalam hubungan dan mencegah kebosanan. Pria biasanya lebih cenderung mencari wanita dengan selera humor yang baik.

6. Pendengar yang baik
Mungkin sebagian pria hanya bisa jujur saat sedang mabuk. Namun, mereka berharap wanita bersedia mendengarkan unek-unek mereka di kantor atau masalah yang sedang dihadapi. Ini akan membuat pria merasa dapat mengandalkan Anda.

7. Perkawinan
Meski bukan menjadi impiannya saat bertemu dengan Anda, ia berubah pikiran. Perkawinan dengan akan menjadi pilihan paling tepat jika ia merasa kalian ditakdirkan bersama. Kalaupun ia belum melamar, ia hanya masih hati-hati menimbang keputusan ini.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK
Pesawat tempur Rusia

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Serangan Rusia terhadap Ukraina pada Jumat, 19 April 2024, dini hari menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk tiga anak-anak. Kyiv mengatakan pihaknya menembak jatu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024