9 Perselingkuhan Mengejutkan Dunia (II)

Tiger Woods
Sumber :
  • AP Photo/Morry Gash

VIVAnews -  Ketika pesohor dunia tertangkap basah melakukan perselingkuhan memang bisa menjadi masalah besar. Terutama, jika sudah diketahui banyak orang dan terekspos media.

Meskipun pelaku perselingkuhan sudah meminta maaf tetap saja julukan pria jahat dan tak setia terlanjur menempel pada dirinya. Mereka juga tak henti-hentinya menjadi bahan pemberitaan. Berikut para 5 dari 9 pesohor terkenal yang bikin heboh media dengan perselingkuhan yang dilakukannya, seperti dikutip dari allwomenstalk.com. 

5. Jesse James

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Sandra Bullock & Jesse James
Mantan suami Sandra Bullock ini tertangkap basah berselingkuh dengan banyak wanita. Tetapi, yang menjadi berita besar adalah ketika seorang wanita bertato dan berprofesi sebagai model, Michelle McGee mengakui pernah berhubungan dengannya.

Meskipun James meminta maaf tetapi perceraian tidak terelakkan. Kejadian ini juga membuat James menjadi pria paling dibenci banyak wanita di dunia, karena telah menyakiti hati aktris yang mendapat julukan 'Hollywood's Sweetheart' itu.

4. John Terry

John Terry
Pemain sepak bola Inggris, yang pernah menjadi kapten itu membuat geger dunia sepak bola. Ia menjalin hubungan dengan Venessa Perroncel, yang mantan kekasih rekan setimnya di tim nasional Inggris. Belum selesai sampai di situ, Terry juga menghamili Vanessa. Dan, yang membuat reputasinya makin buruk, Terry juga mengaku itu ternyata bukan perselingkuhan pertamanya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

3. John Prescott
Perselingkuhan John Prescott mencoreng pemerintahan Inggris. Pasalnya, affair itu dilakukan saat Prescott menjabat Deputi Perdana Mentri Inggris.

Prescott dengan berani mengakui perselingkuhan itu. Pria berusia 67 tahun itu mengaku menyesali hubungan gelap dengan seorang sekretaris berambut pirang tersebut. Affair tersebut saat ini telah berakhir dan sangat melukai istri Prescott, Pauline, yang telah 45 tahun dinikahinya.

2. Mark Owen
Penyanyi dan mantan personel Take That, Mark Owen juga seperti Tiger Woods. Ia sedikit bersenang-senang dengan bukan satu atau dua wanita, tapi sepuluh. Ia juga melakukan permintaan maaf pada istrinya yang cantik. Ia menyalahkan alkohol yang membuatnya tidak bisa mengontrol diri. Meskipun begitu, banyak fans yang tak memaafkan dirinya.

1. Tiger Woods

Tiger Woods
Beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan berita perselingkuhan Tiger Woods. Bukan hanya pada satu orang wanita tetapi ratusan wanita. Tentu saja ia meminta maaf kepada publik dan istrinya. Namun, sampai saat ini pun ia masih dalam proses pemulihan nama baik.  

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Lihat perselingkuhan mengejutkan dunia lainnya di sini!

Baca juga: 7 Wanita Tak Setia di Hollywood

10 Skandal Seks Selebriti Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya