Tipe Wanita Ini Mudah Mengundang Iba Pria

Wanita Menangis
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Umumnya pria membutuhkan waktu sebelum memutuskan memilih seorang wanita sebagai pendamping hidupnya. Namun, banyak pria terjebak dalam hubungan atas dasar iba, bukan cinta.

Pria seringkali tak menggubris rasa cintanya saat berhadapan dengan sejumlah wanita yang mengundang iba. Berikut adalah beberapa tipe wanita yang mudah memancing iba, seperti dikutip Shine

Wanita yang mengalami tekanan dan tidak bahagia
Pria kadang memiliki alasan egois untuk berusaha membahagiakan wanita yang sedang dalam kesulitan atau stres. Gagasan menyelamatkan seorang gadis yang tak bahagia membuat pria merasa bak seorang pahlawan.

Wanita yang diperlakukan buruk dalam hubungan
Pada kasus ini, ketidakbahagiaan wanita berasal dari hubungan buruk dengan kekasih sebelumnya. Pengkhiatan dan kekecewaan yang dialami wanita akan mendorong sang pria untuk meyakinkan masih ada pria sejati.

Super emosional dan rentan
Sebenarnya, logika pria memperingatkan mereka agar tidak menjalin hubungan dengan wanita temperamental. Wanita dengan emosi meledak-ledak, tidak stabil, atau sering bersikap masokis justru membuat pria tertantang untuk membuat mereka berubah.

Wanita lugu

Wanita jenis ini seringkali membuat pria merasa sangat tergoda. Pria biasanya tertarik untuk mengajarkan kepada mereka bagaimana bertindak dalam kehidupan dewasa dan lebih profesional. (sj)

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024