Ragu pada Cinta Si Dia

Pria bohong
Sumber :
  • doc Corbis

Tanya:
Belum lama ini, saya berkenalan dengan seorang pria. Tak lama setelah itu, kami menjalin hubungan. Masalahnya, ketika saya merasa hubungan ini berada dalam tahap pendekatan, si dia justru ingin langsung serius ke jenjang pernikahan.

Sejak awal dia sangat menggebu-gebu mengajak saya untuk segera menikah. Dia pun telah memperkenalkan saya pada orangtuanya. Namun, lama kelamaan saya merasa tidak nyaman dengan perhatiannya. Dan jujur, sebenarnya saya masih ragu untuk menikah dengannya.

Saya merasa Dia belum sepenuhnya mencintai saya. Bagaimana saya bisa mengetahui, jika Dia benar-benar serius mencintai saya?

MR

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, Anda dan si dia termasuk pasangan yang cocok. Hanya, keraguan yang Anda alami saat ini merupakan suatu proses. Kebimbangan ini juga sebenarnya dialami pasangan.

Jika ingin lebih serius, Anda bisa memintanya untuk saling mengenal satu sama lain. Kepastian ini bisa membuat Anda berdua saling percaya. Jadi, selain bisa mengetahui apakah si dia benar-benar mencintai Anda, Anda juga bisa menimbang-nimbang apakah si dia calon suami yang tepat atau tidak.

Sebaiknya, saat ini ajak si dia menjalani hubungan apa adanya dulu, tanpa ada rasa curiga, dan ikuti alur yang ada dengan baik. Dengan begitu, Anda akan tahu kapan Anda merasa yakin padanya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran
Putri Isnari atau Putri DA

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Acara akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz digelar di di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024