'Bencana' Kecantikan 8 Selebriti Dunia (II)

Christina Aguilera (kiri) & Courtney Love (kanan)
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Jika Anda menganggap selebriti selalu tampak sempurna, coba perhatikan lagi. Ternyata, tidak sedikit selebriti dunia merasa tak percaya diri, yang kemudian melakukan berbagai cara mengubah penampilan supaya terlihat sempurna.

Tak mengherankan jika banyak dari mereka rela mengeluarkan anggaran besar demi mempercantik diri. Bahkan hingga memiliki tim ahli kecantikan sendiri, mulai dari penata rias, penata rambut, hingga konsultan fashion.

Namun, tak selamanya menjadi sempurna itu terlihat mengagumkan. Justru, karena terlalu ingin tampak sempurna, penampilan selebriti tak jarang terlihat kacau. Seperti dikutip dari laman Shine, beberapa 'bencana' dalam dunia kecantikan yang dialami sejumlah seleb yang membuat penampilan tak sempurna.

Uniknya Suasana Lebaran di Kampung Arab Ampel Surabaya

Courtney Love: Lipstik berantakan
Memakai lipstik melewati garis bibir (bleber) sudah menjadi ciri khas Courtney Love. Banyak kritik fashion yang menyatakan, penampilan berantakan ini membuat Love seperti wanita 'murahan'.

Jika tak ingin lipstik bleber, sebaiknya Anda menggunakan pensil bibir sebelum mengaplikasikan lipstik.

Sarah Jessica Parker memar di kaki
Bintang utama 'Sex and The City' ini tampak anggun berjalan di karpet merah dalam gaun menakjubkan rancangan Narciso Rodriguez. Namun, penampilannya tak maksimal karena di kaki bintang yang akrab disapa SJP ini terlihat ada memar.

Jika mengalami kondisi ini, sebaiknya gunakan concealer dan sedikit bedak untuk menyamarkan memar. Agar lebih mudah menutupinya, sebaiknya jangan menggunakan busana yang memamerkan memar. Tutupi dengan gaun tertutup atau busana dengan model panjang.

Christina Aguilera: Poni terlalu pendek
Poni terlalu pendek bisa merusak penampilan. Seperti yang terlihat pada penampilan Cristina Aguilera.

Jika memotong poni sendiri di rumah, usahakan hanya dipotong sedikit dan selalu mengecek hasil potongan melalui cermin, agar tidak terpotong berlebihan. Jika sudah terlanjur terjadi, Anda bisa membuat poni berantakan dengan gel rambut yang sesuai.

Cameron Diaz: Kulit berminyak
Wajah terlihat mengilap bisa jadi karena terlalu banyak memakai krim di wajah. Kondisi ini pernah dialami Cameron Diaz. Penerapan krim berlebih membuat bayangan di dahinya.

Pastikan membersihkan kulit sebelum menerapkan krim di wajah. Jika megalami kulit berminyak, akan membuat debu dan kotoran mudah menempel dan terperangkap di kulit. Sediakan selalu kertas minyak untuk membantu mengatasi masalah minyak di wajah.

Video Suzuki Carry Rusak Parah Usai Dihantam Kereta Api

Lihat 'bencana' kecantikan selebriti lainnya, di sini!

Kereta Cepat Whoosh (dok. KCIC)

Penumpang Kereta Cepat Whoosh Melonjak Drastis di Hari Lebaran

Usai salat Ied, banyak penumpang yang ingin silaturahmi atau mudik dengan kereta cepat Whoosh.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024