Tipe Pria Gentleman Versi Wanita Modern

Piknik bersama pasangan
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Austin Reed mengungkap bahwa wanita modern masa kini tak lagi menganggap pria romantis yang selalu membawakan tas pasangannya sebagai pria 'gentleman'.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Perilaku pria yang selalu melayani wanita mulai dari membuka dan menutup pintu untuk pasangannya tak lagi menunjukkan bahwa si pria benar-benar pria yang jantan.

Dari jajak pendapat yang dilakukan pada 3.000 wanita, mereka yang hidup di zaman modern ternyata memiliki pemikiran berbeda terhadap kriteria pria 'gentleman'.

Bagi wanita masa kini, tidak begitu penting siapa yang akan membayar seluruh menu makan malam romantis di restoran. Wanita masa kini justru ingin diberikan banyak keleluasaan termasuk juga mendapatkan kebebasan untuk menonton program TV favoritnya. Meski kriteria ini kapan saja bisa berubah, Anda terutama para pria, perlu tahu, kriteria pria gentleman masa kini:

1. Selalu setia menjaga wanita di saat sakit

2. Senang membantu membersihkan rumah

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

3. Bisa memasak sesuatu untuk liburan

4. Menghidangkan dan melayani pasangan minum teh atau kopi pagi di tempat tidur

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

5. Memberikan hadiah musik dan lagu favoritnya di iPod

6. Pandai merangkai kata untuk pesan romantis atau seksi

7. Membiarkan wanita itu menonton program TV favoritnya

Bagi wanita pria yang memiliki pesona, kepekaan, perhatian, gaya yang berbeda dan terawat memberikan kesan pria berkualitas. Lantas, apakah Anda termasuk pria gentleman?(ywn)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya