Rok Wig Lady Gaga Hebohkan London

Lady Gaga
Sumber :
  • dailymail.com

VIVAnews - Bukan Lady Gaga kalau tak mampu mampu mencuri perhatian publik. Penyanyi nyentrik ini seakan tidak pernah habis-habisnya membuat sensasi dalam penampilan. Setelah menggunakan daging sebagai pakaiannya, kini dia muncul di sebuah pub mengenakan rok yang terbuat dari wig berwarna pink yang membuat bokongnya terlihat besar.

Para pengunjung pub di Westbourne, London, kaget saat Gaga masuk dan memesan minuman. Dengan bokong yang terlihat besar, kontan Gaga langsung menjadi perhatian.

Penyanyi asal Amerika berusia 24 tahun ini mengenakan pakaian bergaya flamingo pink. Dia melengkapi dandanannya dengan jaket kulit, jaring, boot tinggi dan tas Chanel. Sementara itu, paparazzi menunggunya dengan sabar di depan pub.

Gaga terlihat menikmati sekali masa istirahatnya setelah dua konsernya di Paris dibatalkan karena adanya demonstrasi besar-besaran menuntut reformasi pensiun.

Dia mengatakan pada situsnya bahwa demonstrasi tersebut mengakibatkan truk pembawa logistik serta perlengkapan panggungnya tidak bisa melintas. Terpaksa dia membatalkan konsernya.

Gaga mengunjungi London setelah liburan romantisnya bersama kekasihnya, Luc Carl, di pulau Crete, Yunani. Gaga sedang dalam tahap pengerjaan album baru di sela-sela rangkaian konsernya yang dimulai tahun lalu dan akan berakhir pada 2011. (Daily Mail)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024