Gucci Luncurkan Koleksi Kacamata 3D

Kacamata Gucci 3D
Sumber :
  • mynextshoes

VIVAnews - Rumah mode Gucci akan mengeluarkan koleksi kacamata 3D, pada bulan Desember yang akan datang. Hal ini dilakukan seiring perkembangan industri film yang  makin banyak memproduksi film dalam format tiga dimensi.

Dalam proses pembuatannya sejak September tahun lalu, kacamata tiga dimensi tersebut digambarkan berbentuk seperti kacamata pilot dari plastik bewarna hitam mengilap. Gaya rancangannya juga retro 80an dan menjadi bagian dari koleksi Gucci Eyeweb, yang dirancang oleh Frida Giannini.

Koleksi kacamata bisa dikenakan baik pria maupun wanita dan akan dijual dengan harga US$225 atau setara dengan Rp2 juta. Untuk koleksi perdana, baru akan dijual di butik Gucci, Amerika Serikat. Kacamata tiga dimensi ini juga membuat penggunanya tetap bisa bercermin, tanpa ada gangguan.

"Lensa Gucci 3D akan dilengkapi teknologi tinggi, cermin dilapisi beberapa lapisan multi-lapis yang memungkinkan pemakainya bisa bercermin tanpa distorsi," pernyataan dari Gucci, seperti dikutip dari Stylelist.com

Salah satu alasan dibuat kacamata tiga dimensi yang bisa digunakan secara pribadi adalah terkait masalah kesehatan. Menurut Dr. Kelly Reynolds, ahli mikrobiologi dari University of Arizona, mengatakan, kacamata 3D yang dipakai bergantian bisa menjadi tempat bakteri dan virus berkembang biak yang bisa dengan mudah membuat infeksi pada mata. Menggunakannya secara bergantian, membuat mata tertular bakteri atau virus dengan mudah.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024