Lima Rahasia Michelle Obama

Michelle Obama
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Michelle Obama. Sosoknya menggenapi popularitas suaminya, Barack Obama, yang memangku jabatan Presiden Amerika Serikat. Ia melejit sebagai wanita paling berpengaruh di dunia mengalahkan sejumlah selebriti wanita semacam Oprah Winfrey, Lady Gaga, dan Beyonce.

Di balik sosoknya yang anggun dan cerdas sebagai first lady, Michelle tetap seorang wanita biasa yang memiliki kehidupan normal.

Kepada koresponden CBS News, Bianca Solorzano, di acara 'The Early Show', seorang kolega dekat Michelle, Valerie Jarrett, mengungkap sejumlah hal tentang Michelle yang tak banyak diketahui publik.

1. Makanan Favorit

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Selain makanan Meksiko, Michelle ternyata juga penikmat makanan sampah berkalori tinggi (junkfood) dan makanan berminyak. "Setiap kali kami bepergian santai, kami selalu memburu kentang goreng. Dan, cheeseburger adalah sasaran berikutnya," kata Jarrett.

2. Tubuh Bugar

Meski menyukai makanan sampah dan berminyak, Michelle selalu tampil segar dan menawan. Itu semua karena ia punya strategi untuk menyeimbangkan gaya hidup tak sehat dengan olahraga. Michelle boleh dikata pecandu olahraga. Ia rela bangun pukul 04.30 pagi demi olahtubuh sambil mengirup udara segar. Sesekali ia juga menyempatkan olahraga ringan bersama dua putrinya.

3. Selera Musik

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Ia sangat menggilai musisi Stevie Wonder. Masih lekat dalam ingatan Jarrett saat Michelle begitu antusias menerima telepon Stevie Wonder yang baru saja tampil bersama Barack Obama dalam kampanye senat beberapa tahun lalu. Kegandrungan Michelle kepada Stevie Wonder juga terlihat melalui alunan lagu 'You and I' yang mengiringinya berjalan menuju altar bersama suami tercinta.

4. Masa kecil

Di balik sosoknya yang cerdas, mungkin Anda menduga Michelle adalah seorang kutu buku. Mungkin Anda berpikir, Michelle kecil lebih larut bersama buku-buku bacaan daripada menonton televisi. Tapi, itu salah. Michelle ternyata sangat menyukai sejumlah tayangan televisi seperti 'The Dick Van Dyke Show' dan 'The Brady Bunch'. Bahkan, saat melihat cuplikan 'The Brady Bunch', Michelle akan dengan mudah menebak episode yang mana.

5. Kepribadian

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Michelle adalah sosok yang baik dan jujur. Bahkan, terlampau jujur. Pertanyaan basa-basi pun seringkali dijawab dengan jujur olehnya. Misalnya, saat ada yang bertanya basa-basi, "Michelle apa yang sedang Anda pikirkan." Michelle pasti akan menjawabnya dengan serius. (pet)

Baca juga: Yang Membuat Michelle Menggilai Obama

Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024