Tragis, Kematian 10 Seleb di Usia Muda (II)

Brittany Murphy di London
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham, File

VIVAnews - Kematian selebritas sama menariknya seperti saat mereka hidup, dan menjadi fenomena. Publik seringkali dibuat terperanjat dengan kematian pesohor dalam usia yang masih muda.

Berikut beberapa selebritas yang meninggal di usia muda seperti dikutip dari laman All Women's Talk.

6. Brandon Lee
Kematian Brandon seolah membenarkan adanya 'kutukan keluarga' karena ayahnya Bruce Lee, bintang seni bela diri juga meninggal di usia muda. Benar atau tidak, Brandon wafat karena sebuah kecelakaan mobil.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

7. Diana, Princess of Wales

Putri Diana
Diana adalah potret wanita kerajaan yang cantik, kaya dan terkenal di seluruh dunia. Kisah hidupnya yang seperti putri negeri dongeng harus berakhir tragis karena sebuah kecelakaan mobil di Prancis di usia 36 tahun. Tak hanya meninggalkan dua orang anak laki-laki, Diana juga membawa kontroversi seputar kematiannya ke liang kubur. 

8. Marilyn Monroe

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Marilyn Monroe
Seperti Diana, Marilyn baru berusia 36 tahun saat dia meninggal dunia.Banyak orang yang menyayangkan kematian ini karena Monroe yang tenar sebagai penyanyi diharapkan bisa menghasilkan karya lainnya bila berumur panjang.

9. Brittany Murphy

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Brittany Murphy di London
Usianya hanya 32 tahun ketika Murphy menghembuskan napas terakhir akibat komplikasi. Selain membintangi sejumlah film, Murphy juga tampil di sejumlah serial laris televisi. Sang suami pun menyusulnya selang beberapa bulan kemudian.

10. Jean Harlow
Dikenal sebagai 'bomseks' di era film klasik tahun 1930an, Harlow berhasil menarik perhatian publik dalam hidupnya yang singkat, termasuk tiga kali pernikahannya. Harlow meninggal di usia 26 tahun akibat gagal ginjal.

Lihat juga seleb lainnya yang meninggal di usia muda, di sini!

Baca juga: 10 Wanita Cantik Ini Warisi Miliaran Dolar

- 4 Seleb Cantik Pernah Jadi Korban Kekerasan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya