Lima Penyempurna Daya Pikat Wanita

Kotak Perhiasan
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Perhiasan lekat dengan keseharian wanita sebagai penyempurna penampilan. Tak perlu perlu mengeluarkan banyak uang untuk memilikinya, sebab kini, semakin banyak perhiasan memikat yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Di tengah ragam jenis dan model, Anda harus memiliki trik untuk memilih perhiasan yang dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya busana. Cukup miliki perhiasan model klasik, feminin, atau edgy.
 
Berikut beberapa jenis perhiasan yang wajib Anda miliki, seperti dikutip dari Shine.

Girly
Perhiasan model ini akan sangat berguna saat Anda mengenakan gaun untuk menghadiri pesta pernikahan. Pikirkan model yang romantis, feminin, lembut dan berkilau. Model perhiasan berbentuk pita, bunga, hati dan mutiara dengan batu permata berwarna-warni adalah ciri utama model ini.

Klasik
Berpakaian klasik tak berarti harus terkesan tua. Perhiasan yang menunjang akan membuat pemakainya makin menarik. Bahan perhiasan yang mungkin dapat dicoba adalah giwang berlian atau mutiara. Beberapa perhiasan kalung dan gelang emas bisa Anda miliki.

Edgy
Perhiasan ala rocker dengan model punk ini mampu membuat penampilan terlihat tangguh, namun chic. Tetap cocok meski dipadukan dengan penampilan feminin. Miliki beberapa perhiasan dari logam teroksidasi serta kulit plus batu permata hitam.

Bohemian
Kombinasi berbagai jenis bahan logam, kayu, manik-manik dan ragam batu perhiasan adalah kunci dari gaya bohemian. Bebaskan diri Anda untuk bereksperimen.

Bold

Gaya yang tampil berani membutuhkan jenis perhiasan yang tidak biasa. Ukuran kalung ekstra besar, atau aksesoris yang berlapis-lapis bisa membuat Anda menjadi perhatian. Beberapa perhiasan bold berlapis namun rapi pasti membuat pemakainya lebih percaya diri.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024