10 Seleb Paling Dihujat 2010

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Natal hampir tiba dan identik dengan Santa yang membagi-bagikan hadiah bagi yang melakukan kebaikan. Tetapi, jangan berharap si badung akan mendapat kado. Begitu juga selebriti dunia yang dinilai berperilaku buruk selama tahun 2010.

Berikut daftar selebriti dunia yang dikenal suka berulah selama tahun ini, seperti dimuat dalam Hollyscoop.

10. George Lopez

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

George Lopez di tengah anak-anak.
George Lopez dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat menyenangkan. Namun, julukan itu berubah ketika rahasia memalukan tentang dirinya terbongkar. Majalah National Enquirer berhasil menguak, Lopez berselingkuh dengan seorang pelacur selama 17 tahun.

Meski hubungan dengan istrinya terlihat adem-ayem, Lopez mengumumkan ia menceraikan istrinya September lalu.

9. Paris Hilton

Paris Hilton
Putri jetset yang gila berpesta sedang tidak beruntung saat musibah menimpanya tepat pada perhelatan piala dunia Juni lalu. Polisi Afrika Selatan menahannya setelah menemukan ganja pada salah seorang yang ikut menumpang di mobilnya. Namun, Hilton segera dibebaskan.

Dua minggu kemudian, anjing pelacak kembali mencium aroma narkoba di tubuh Paris di bandara Corsica. Dia ditangkap dan diinterogasi, tetapi dilepaskan lagi. Agustus lalu Paris kembali tertangkap bersama pacarnya, Cy karena kepemilikan kokain di tasnya di Las Vegas.

8. Demi Lovato
Demi dikenal sebagai gadis baik-baik sampai ia menonjok penari latarnya, Alex Welch dalam pesawat di Columbia. Diduga, peristiwa ini berkaitan dengan gangguan emosi yang dialaminya. Ada rumor,  Demi bahkan memotong nadinya sendiri.

Seorang gadis biasa yang mengencani mantan pacaranya, Joe Jonas pun harus mendapat perlakukan buruk Demi. Kabarnya, Demi tengah menjalani rehabilitasi.

7. Alexis Neiers
Gadis cantik ini bagaikan lambang sebuah kekacauan. Di balik ketenarannya, ia bergabung dengan sekelompok pencuri remaja dan menjarah rumah seleb Hollywood termasuk Orlando Bloom.

Dalam persidangan ia dituntut dengan pencurian tingkat pertama dan dijatuhi hukuman 180 hari dalam penjara. Di sel, Neiers bertetangga dengan Lindsay Lohan sebelum dibebaskan. Selang beberapa bulan, ia kembali tertangkap menggunakan heoin di rumahnya. Kini ia menjalani rehabilitasi selama setahun.

6. Miley Cyrus

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Miley Cyrus
Cyrus adalah potret seorang remaja yang sangat berantakan. Berawal dari pakaian seronok yang ia pakai di atas panggung hingga mabuk minuman bir di Madrid. tak seberapa lama, foto-foto telanjangnya muncul di dunia maya.

Yang terbaru, beredar video gadis 18 tahun yang tidak jelas asal-usulnya sedang memakai narkoba.

Lihat seleb paling dihujat lainnya, di sini!

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Baca juga: Gadis Ini Takut 'Payudara' Diambil Eks Pacar

- 10 Seleb dengan Lekuk Tubuh Terbaik 2010

Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024