Busana Ratu di Pernikahan Pangeran William

Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Sebagai pemegang tahta Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II tentunya akan tampil maksimal di acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Sang Ratu diperkirakan akan mengenakan busana karya perancang asal Liverpool, Angela Kelly.

Perancang berusia 58 tahun itu sudah menyiapkan dua busana yang akan dikenakan Ratu pada hari pernikahan yang jatuh pada 29 April 2001. Dua busana itu termasuk dari tiga busana yang nantinya akan dipilih sendiri oleh Ratu. Busana pilihan akan dikenakan pada acara pernikahan pagi hari dan tergantung kondisi cuaca.

Sumber dekat kerajaan menyebutkan kalau rancangan Kelly kemungkinan besar akan dipilih oleh Ratu Elizabeth. Perancang lain yang "bersaing" dengan Kelly adalah Stewart Parvin, yang juga perancang favorit sang Ratu.

“Aku tidak bisa membayangkan jika Ratu tidak mengenakan busana rancangan Angela Kelly di acara pernikahan nanti. Perancang itu seperti memiliki telinga Ratu," kata sumber dekat kerajaan Inggris, seperti dikutip dari www.express.co.uk

Kepercayaan Ratu Elizabeth pada Angela Kelly, menurut sumber tersebut, sama seperti kepercayaannya pada Bobo MacDonald. MacDonald adalah penata busana Ratu selama hampir 60 tahun. (umi)

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung
Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Usman Kansong.

Berharap Starlink Bisa 'Hidupi' Daerah 3T

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengharapkan penyedia layanan telekomunikasi berbasis satelit Starlink bisa melayani daerah 3T.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024