Makin Sensual dengan Lipstik Nude

Bibir sehat
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Anda ingin terlihat sensual tapi tetap natural? Kenakan saja lisptik warna nude. Jangan takut terlihat pucat, karena menurut Rae Morris, penata rias dari L’Oréal Paris, siapapun bisa menggunakan lipstik nude apapun warna kulitnya.

Tetapi, hal terpenting adalah memilih warna nude yang tepat sesuai warna kulit. Sebelum menggunakan lisptik warna nude, ketahui trik memilih lipstik nude dari Rae yang dilansir dari au.lifestyle.yahoo.com, agar penampilan makin sensual.

1. Pilih warna yang tepat
Pastikan tingkat warna lipstik nude Anda, di antara warna bibir alami dan warna kulit. Jangan terlalu terang atau pun terlalu gelap.

2. Coba, coba, coba
Untuk mendapatkan warna yang tepat, jangan segan untuk mencoba. Tidak perlu diaplikasikan pada bibir, cukup oleskan pada ujung jari bagian dalam karena menurut Rae, warna kulit di area tersebut sama dengan bibir.

3. Formula berpelembab
Demi mendapatkan kesan natural, pilih lipstik nude yang mengandung pelembab. Formula pelembab menjaga bibir tidak kering dan warna lipstik tidak berubah.

4. Sesuaikan dengan riasan wajah

Penting untuk menyesuaikan warna lipstik dengan dengan riasan wajah secara keseluruhan. Rae merekomendasikan untuk mengapilkasikan lipstik nude terlebih dulu, baru mengenakan riasan mata dan pipi untuk membuat penampilan terlihat segar dan natural.

5. Lip gloss
Untuk mendapat kesan bibir yang penuh, gunakan lip gloss. Efek lip gloss juga memantulkan cahaya, yang membuat bibir terlihat sangat sensual. (pet)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!
Anies dan Cak Imin di KPU

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) secara mengejutkan datang ke gedung KPU untuk menyaksikan acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024