FOTO: Kompetisi Melukis Kuku

Kompetisi Kuku Tercantik di Jerman
Sumber :
  • AP Photo/ Jens Meyer

VIVAnews - Kuku adalah bagian dari tubuh yang sering terlupakan. Namun, menjaga kecantikannya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan, membiarkannya tumbuh panjang dan melukisnya bak kanvas dapat mencipta sebuah karya seni yang unik.

Di Jerman, sebuah kompetisi tahunan bernama "The German Nailart Trophy" memberikan apresiasi tinggi bagi para seniman lukis kuku atau nailart. Banyak dari para pelukis membuat desain unik dalam waktu hanya tiga jam.

Tahun ini, kompetisi tersebut digelar untuk ke-4 kalinya di Leipzig, Jerman Timur. Dalam kejuaraan yang mengambil tema "Gothic - The Dark Side of Nailart" ini, sejumlah peserta saling berlomba menghias kuku mereka sesuai dengan tema yang ditetapkan panitia.

Para peserta membuat gambar 3D modelling, ataupun model tradisional dengan menggunakan berlian imitasi, manik-manik, dan bunga. Setelah itu, kreasi desain pada kuku akan dinilai oleh empat orang juri. Fokus penilaiannya adalah kreativitas, tingkat kesulitan, desain, dan tampilan keseluruhan.

Penasaran? Lihat beberapa desain nailart di sini.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024