Jennifer Lopez: Saya Terinspirasi Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penampilan nyentrik penyanyi Lady Gaga telah menginspirasi banyak orang, tak terkecuali penyanyi seksi Jennifer Lopez. Meski memiliki jam terbang lebih tinggi di industri hiburan, Lopez tak sungkan mengakui, ia terinspirasi oleh penyanyi fenomenal tersebut.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst,  Gaga terlibat dalam pembuatan dua lagu di album terbaru Jennifer Lopez, yakni 'Hypnotico' dan 'Invading 'My Mind'.

"Saya menyukai rasa lirik dan melodi yang dibuatnya, saya rasa dia sangat menarik. Itu bukan sesuatu yang kamu akan dengar setiap hari," ujar Lopez.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Juri 'American Idol' ini juga mengungkapkan, ia sangat senang bisa merekam lagu bersama dengan Gaga. Istri Marc Anthony tersebut mengaku beruntung bisa berkolaborasi dengan pelantun 'Poker Face' itu.

"Saya selalu termotivasi artis lain dan terinspirasi oleh mereka. Mereka menginspirasi saya karena ketika saya melihat orang lain melakukan hal yang hebat, itu membuat saya ingin melakukan hal hebat juga," ujar pelantun 'On the Floor' ini.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Meski mengagumi Gaga, Lopez enggan meniru gaya selebritis paling berpengaruh di dunia versi Forbes tersebut. Seperti diketahui, Gaga pernah mengenakan pakaian yang terbuat dari daging mentah dalam sebuah acara penghargaan. Lopez menilai, jujur pada diri sendiri lebih baik ketimbang meniru gaya orang lain.

"Anda tidak bisa meniru atau melakukan hal seperti itu karena akan menjadi aneh. Namun jika Anda jujur pada diri sendiri dan mendorong kemampuan dan batas Anda sendiri, Anda akan menghasilkan sesuatu yang hebat," paparnya.

Baca juga:

Siap-siap Menanti Lanjutan 'Garuda di Dadaku'

Pesta Diskon Hingga 70 Persen di 68 Mal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya