5 Mal Gelar Pesta Diskon Malam Hingga 80%

Midnight Sale Senayan City
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Siapkan kaki, mata dan tentunya dompet Anda malam ini! Lima mal besar di Jakarta menggelar pesta diskon tengah malam dengan potongan harga hingga 80 persen.

Untuk Anda yang berkantor di daerah Semanggi, tujuan berburuĀ  diskon yang paling dekat adalah Plaza Semanggi. Seperti dilansir dari yourvillagemall.com, sebanyak 200 toko di pusat perbelanjaan ini ikut sertai. Gelaran diskon diselenggarakan 24 dan 25 Juni 2011.

"Late Night Sale pada bulan Juni dalam rangka keikutsertaan Plaza Semanggi dalam Festival Jakarta Great Sale, Festival Diskon Belanja di 68 pusat belanja anggota Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DKI Jakarta," kata Lidya, public relation Plaza Semanggi.

Plaza Indonesia juga menggelar pesta diskon tengah malam bertajuk 'Summer Sale Late Night Shopping' malam ini. Mulai dari jam 21.00 hingga 24.00 WIB. Ada 250 tenant yang ikut berpartisipasi. Potongan harga yang ditawarkan juga mencapai 80 persen.

Mal besar di Jakarta Utara, Mall of Indonesia, juga tak mau ketinggalan menggelar pesta diskon tengah malam. Mulai dari pukul 20.00 hingga 24.00, pengunjung bisa berburu berbagai macam barang, mulai dari busana hingga sepatu dengan diskon hingga 80 persen.

Untuk Anda yang berkantor di daerah Senayan, bisa datang ke Senayan City untuk berburu diskon. Gelaran diskon tengah malam kali ini bertajuk "Midnight Shopping Phenomenon", mulai dari pukul 21.00 hingga 24.00. Sebanyak 265 tenant ikut berpartisipasi.

Summer Sale juga digelar di Senayan City mulai dari 17 Juni lalu hingga 17 Juli. Program diskon khusus dibuat oleh Debenhams Senayan City, yaitu diskon up to 70% off plus 25% off.

Mal di Jakarta Barat yang juga menggelar pesta diskon tengah malam adalah Mal Taman Anggrek. Mulai pukul 20.00 hingga 24.00 pengunjung bisa berbelanja dengan potongan harga hingga 80 persen.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024