Gelar Pameran Celana Dalam Bekas

pameran celana dalam bekas
Sumber :
  • orange.co.uk

VIVAnews - Seorang mahasiswa seni nekat mengumpulkan pakaian dalam bekas untuk sebuah pameran dalam rangka tugas akhir menjelang kelulusannya, di Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Yi Ci, seorang mahasiswa senior dari Institut Seni Rupa Hubei mengirim surat permohonan ke sejumlah gedung-gedung asrama demi bisa mengumpulkan pakaian dalam bekas, sejak beberapa minggu lalu.

"Yi Ci, jurusan ilmu gambar bergerak, sedang mengumpulkan pakaian dalam bekas untuk pameran tugas akhir," tulis Yi Ci, seperti dikutip Orange.

Kenali Manfaat dan Pentingnya Imunisasi Lengkap untuk Anak

"Berharap kalian bisa menyumbangkan pakaian dalam bekas Anda ke dalam kotak di kamar mandi umum. Keterlibatan Anda akan menjadi sebuah karya seni yang besar. Silahkan bergabung dengan saya!" tulis Yi Ci."

Demi karya bertajuk 'Privasi', Yi Ci berhasil mengumpulkan ratusan pasang celana dalam bekas hasil sumbangan para mahasiswa dari sejumlah asrama. (umi)

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Data Ekonomi Bayangi Penguatan IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 18 poin atau 0,25 persen di level 7.320, pada pembukaan perdagangan Selasa, 19 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024