Cantik Berkilau dengan Pakaian Motif Bintang

gaun motif bintang
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Pakaian motif floral, garis horizontal, vertikal maupun kotak-kotak tentu sudah biasa Anda kenakan. Jika memerlukan sentuhan baru dalam penampilan, Anda dapat mencoba motif bintang. Motif bintang, berukuran kecil ataupun besar, akan mencipta kemeriahan dalam penampilan.

Musim ini, motif bintang bersinar menggantikan popularitas motif-motif lainnya. Sejak pertama kali dipamerkan oleh rumah mode Miu Miu pada koleksi musim semi, Dolce & Cabbana mulai mengikuti dengan menampilkannya pada koleksi musim dingin. Bedanya, Dolce & Gabbana mencoba memodifikasinya dengan mengaplikasikan bintang pada pakaian, sepatu, tas, dan hampir semua aksesorisnya.

September 2010, Anne Hathaway tampil sebagai model cover majalah Marie Claire dengan simple dress bertabur bintang. Tidak hanya itu Alexa Chung dan Kylie Minogue pun memainkan peran dalam mempromosikan tren bintang ini, baik itu digunakan pada gelang, kerah, atau pun anting.

Ingin tampil berkilau bagai bintang? Berikut cara menggunakannya, dikutip dari Daily Mail.

1. Aturannya adalah tidak ada aturan satu pun untuk mengenakan motif ini. Anda dapt menggunakannya sesuai keinginan, dimana pun, di warna
apapun, dan dengan cara apapun.

2. Tapi, Anda dapat mempertimbangkan hal ini. Pilih hanya salah satu ukuran motif bintang pada setiap pakaian. Atau,  orang akan bingung melihat Anda. Selebihnya, terserah Anda.

3. Adalah alami jika penampilan Anda jadi terlihat seperti gaya hippies atau bohemian. Namun, cobalah untuk menggunakan bahan pakaian sifon pada blus dengan motif bintang dan tambahkan dengan celana panjang atau rok pensil di atas lutut. Anda pun dapat menggunakannya ke kantor.

Jadi, sudah siapkah Anda bertabur bintang?

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024