Rambut Elegan ala Dewi Yunani

Headbands warna metalik
Sumber :
  • Bellasugar.com

VIVAnews - Banyak cara untuk tampil elegan nan romantis. Salah satunya adalah dengan mempercantik mahkota Anda, dengan hiasan ikat kepala atau headband ala Dewi Yunani.

Selebriti Hollywood, seperti Anne Hathaway dan Halle Berry, juga sering tampil dengan tata rambut ini. Bahkan pada peragaan busana Valentino Haute Couture Fall 2011-2012 lalu, para modelnya tampil menawan dengan headband warna metalik.

"Kapanpun Anda mengenakan warna metalik pada rambut, akan membuat wajah lebih cerah dan mata Anda lebih bersinar. Ini seperti mengenakan anting berlian," kata Nathaniel Hawkins, seorang penata rambut,  seperti dikutip dari stylelist.com.

Dengan warna metalik tampilan Anda akan lebih elegan, cerah sekaligus klasik. Apalagi, jika dipadukan dengan gaun warna lembut. Tidak ada salahnya untuk mencoba menghias rambut dengan headband metalik. Ikuti saja tiga langkah berikut.

1. Dengan menggunakan jari, aplikasikan mousse pada rambut. Bentuk rambut menjadi agak bergelombang, bisa menggunakan hot iron atau sisir bulat.

2. Setelah mousse agak kering, rapikan lagi rambut menggunakan jari. Tarik setengah rambut ke belakang, dan sisakan rambut di bagian depan. Biarkan rambut bagian depan jatuh alami.

3. Kenakan headband. dan gunakan jepit kecil di belakang telinga untuk menempelkannya dengan rambut. Anda bisa membiarkan rambut belakang tergerai atau mengikatnya. Jika diikat, lingkarkan rambut pada ikatan untuk membuat kesan alami dan rapi. Untuk menatanya cukup gunakan jari-jari Anda. Selamat mencoba!

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024