Gaun Pengantin Bella Swan Segera Dirilis

Gaun pengantin Bella Swan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sejak peluncuran buku dan berlanjut hingga pemutaran filmnya, 'Twilight' menjadi fenomena di dunia hiburan. Sekuel terakhir yang menayangkan pesta pernikahan Bella Swan dan Edward Cullen salah satu yang paling dinanti penggemarnya.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Para penggemar Twilight perlu bersabar tiga bulan lagi demi menyaksikan pernikahan Bella-Edward. Bertepatan dengan rilis perdana 'Breaking Dawn' bagian 1 pada 18 November 2011, replika gaun pengantin yang dikenakan Bella dijual serentak di seluruh dunia.

Alfred Angelo akan menjadi agen resmi penjual di Signature Amerika dan beberapa toko pengecer independen di seluruh dunia. Bella Swan, yang diperankan oleh Kristen Stewart, akan mengenakan gaun pengantin Carolina Herrera untuk pernikahannya dengan Edward Cullen, yang diperankan Robert Pattinson.

Pengantin Bella SwanDalam beberapa foto yang dirilis, tampak Bella Swan tersipu di hadapan Edward dengan dandanan minimalis namun memperlihatkan kecantikannya, detil gaun pengantin belum diperlihatkan hingga film ini tayang. Di foto lainnya, tampak pengantin pria bersama keluarga dengan latar penuh bunga.

Harga gaun pengantin replika  tersebut belum terungkap, namun diperkirakan berkisar £300-£ 3.000 atau Rp4,2- 42 juta.

Gaun kate middleton dan replikanyaAlfred Angelo baru-baru ini juga mencipta salinan gaun pengantin Kate Middleton rancangan Alexander McQueen.

Gaun CinderellaBulan lalu, ia meluncurkan koleksi yang terinspirasi oleh karakter-karakter Disney, termasuk gaun pengantin Cinderella.

Penulis Twilight, Stephenie Meyer mengatakan, gaun pengantin Bella bergaya Art Nouveau. "Gaya gaun ini lebih sederhana daripada gaya Edwardian yang kuno.

Dia sedikit menggambarkan gaun tersebut. "Satin putih yang elegan, dengan potongan bias dan lengan panjang."

Penasaran? Nantikan pertengahan November mendatang.

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024