Pemilik Pinggang Terkecil di Dunia

Ethel Granger, pemilik pinggul terkecil di dunia
Sumber :
  • Vogue Italia

VIVAnews - Memiliki lingkar pinggang yang kecil menjadi dambaan sejumlah wanita. Alasannya, agar lekukan tubuh terlihat lebih menarik. Apalagi, jika suami juga sangat menginginkannya, seperti yang dialami Ethel Granger.

Ethel merupakan perempuan pemilik lingkar pinggang terkecil di dunia, hanya 13 inci atau 33 sentimeter.

Seperti dilansir dari Vogue.it, pinggang sekecil itu didapatkannya karena sang suami, William Arnold Granger yang seorang astronom, terobsesi secara seksual pada pinggang kecil.

Sebelum menikah dengan Granger, Ethel hanya gadis sederhana yang suka mengenakan gaun lurus tanpa menampilkan lekukan tubuh. Sang suami ternyata sangat tidak menyukai gaya ini dan memintanya memakai korset.

Sang suami ingin tangannya bisa merangkul pinggang Ethel secara keseluruhan. Ethel pun mengenakan korset untuk membuat pinggangnya menjadi lebih kecil dan menanyakan pada Granger "Sayang, apakah kamu merasakan perbedaan?"

Granger pun mengiyakan dan sejak saat itu, Ethel selalu mengenakan korset pada siang hari. Tetapi, sang suami juga memintanya mengenakan korset saat tidur. Kebiasaan ini tentu saja membuat pinggang Ethel terus mengecil, hingga berkurang 24 inci dari ukuran aslinya.

Setelah bertahun-tahun menjalani kebiasaan ini, Ethel mendapat predikat pemilik pinggang terkecil di dunia dari Guinness Book of Records.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Tak berhenti sampai di situ, Granger juga berupaya membuat
sang istri memiliki penampilan yang berbeda. Ia ternyata sangat memuja simbol fashion dan feminitas dengan meminta Ethel untuk menghiasi hidung dan telinga dengan deretan anting-anting besar. Bisa dikatakan, penampilan ekstrim Ethel saat ini adalah 'hasil obsesi' dari sang suami. (pie)

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024