FOTO: Reza Artamevira Berbalut Kain Tapis

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kecintaan pada kain tradisional membuat penyanyi Reza Artamevira gemar berburu batik dan kain nusantara ke berbagai daerah.

Bermula dari kebiasaan menari bersama sang ibu, Reza tak kuasa melawan pesona kain nusantara. Dengan hasrat menggelora, ia menjadi seorang kolektor puluhan kain batik kuno.

Tak heran jika pelantun tembang 'Pertama' ini didaulat menjadi ikon rancangan seorang desainer muda, Dee Ong, yang hendak mengangkat kain tapis di acara Jakarta Fashion Week, November mendatang.

Kedekatan Reza dengan Lampung menjadi poin tersendiri yang membuat Dee Ong menjatuhkan pilihannya. Dalam gelaran Jakarta Fashion Week mendatang, Reza akan bernyanyi mengenakan busana dari kain tapis khas Lampung.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Dan, bukan tak mungkin, Reza juga akan berlenggak-lenggok di catwalk sebagai salah seorang model yang mengenakan busana dari kain tapis saat itu.

Penasaran dengan penampilan anggun Reza berbalut kain tapis? Lihat tautan ini.

Toyota Fortuner

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Berita yang membahas mengenai daftar pajak tahunan Toyota Fortuner dan duel Yamaha Nmax vs Honda PCX bekas, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024